Kingston Perkenalkan Kartu UHS-II NVMe PCle Gen 4.0 SSD

0
19
CanvasPlus Family Landscape, persembahan Kingston.

Taipei, SN.com – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk-produk memori dan solusi teknologi, akan menawarkan solusi bagi konsumen dan perusahaan. Produk-produk terkemuka industri Kingston diyakini akan memberikan kinerja, keandalan, dan konsistensi yang hebat, dan tahun ini akan menjadi tidak berbeda.

Produk yang akan diperkenalkan Kingston, antara lain :

  1. Kartu Flash Kanvas Plus: Dengan penyegaran yang ditawarkan yakni kecepatan lebih tinggi termasuk UHS-II dan kapasitas tinggi serta pembaca MobileLite Plus yang direkayasa untuk mendukung kecepatan maksimum jalur Canvas Plus.
  2. NVMe PCIe Gen 4.0 M.2 SSD: Mengintip di SSD 4.0 4.0 NVMe SSD pertama Kingston untuk pengiriman konsumen akhir tahun ini.
  3. Produk Tertanam: Pandangan terhadap produk konsumen sehari-hari yang diberdayakan oleh Kingston.
  4. Data Center NVMe SSDs dalam faktor bentuk U.2 dan M.2: Dirancang untuk menghadirkan latensi rendah dan konsistensi I / O yang dapat diprediksi sebagai kriteria kinerja utama. Untuk peningkatan ruang drive internal, server pusat data hyperscale dan penyedia layanan Cloud yang membutuhkan penyimpanan berkinerja tinggi.
  5. Penambahan kapasitas Data Center SATA SSD (DC450R, DC500R): SSD 7.68TB untuk perusahaan hosting Cloud dan pusat data lainnya yang tentunya sesuai dengan kebutuhan penyimpanan lebih banyak.
BACA JUGA  Hyundai Kona Untuk yang Berjiwa Muda

“Sebagai pemasok terkemuka solusi memori di dunia, kami melakukan segala upaya untuk menawarkan produk terbaik kepada pelanggan kami,” kata Juru bicara Kingston Joanne Chuang, dalam releasenya yang diterima redaksi ruangjurnalis.com, (7/1).

“CES menetapkan nada dan membuat waktu terbaik untuk membagikan apa yang telah kami kerjakan dan apa yang kami miliki untuk tahun yang akan datang. Kinston hadir dimanapun, dari kartu memori ke SSD terbaru, hingga perangkat yang dapat digunakan melalui perangkat pintar,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here