Jumanji Challenge Ada di JungleLand Loh…

0
199
General Manager JungleLand Sentul Johanna Hehakaja.

Bogor, SN.com – Petualangan Jumanji yang begitu memikat, membawa para penonton untuk masuk ke dalam alam bawah sadarnya berada di dalam Jumanji. Namun, bagi yang sudah menonton film Jumanji dan ingin melakukan tantangan ala Jumanji, di akhir tahun 2019, JungleLand Sentul menyelenggarakan challenge bagi para membernya maupun para pencinta Jumanji.

Rasanya liburan tahun ini menjadi momentum yang tepat, dimana menjelang tahun baru 2020, libur panjang sekolah dan ngantor menjadi pilihan untuk bersama keluarga dan sahabat datang ke JungleLand dan tidak hanya seharian di rumah. Di minggu dan hari-hari menuju Desember akhir tahun ini, JungleLand masih peduli agar 2019 ini bisa memberi dan semakin memberi warna khususnya bagi para keluarga.

General Manager JungleLand Sentul Johanna Hehakaja, mengungkapkan High Seasion dimulai pada tanggal 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2019, dimana JungleLand bekerjasama dengan Sony, akhirnya Jumanji Experience menjadi salah satu Highlight dalam liburan kali ini.

“Jumanji Experience diselenggarakan di Safari Dino, dengan berbagai keseruan. Antara lain ada game, pengunjung diajak mengendarai Jeep bersama keluarga dengan sepanjang jalan akan ada game-game menarik dengan hadiah menarik dan lemeted editions,” ujar Johanna, di sela-sela peluncuran program akhir tahun 2019, Jumat (20/12).

Jumanji Challenge dilakukan di wahana Safari Dino. Experience berdurasi 15 menit, dimana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya dan mengambil clue untuk mendapatkan hadiah limited edition.

BACA JUGA  Mengunjungi Taj Mahal di Pekan Baru

Selain itu, Johanna melanjutkan, di setiap wahana banyak games secara populer, seperti water chalange, untuk anak ada art and craft, ditambah lagi drama Musical rimbayana yang akan digelar disepanjang track JungleLand pada sore hari.

“Rimbayana menceritakan kehidupan di hutan, dimana saat ini kami rasa anak-anak banyak menyukai terkait dengan program back to nature. Program tersebut akan menjadi closing kegiatan dalam setiap harinya di JungleLand.

Puncak Acara 1 Januari 2020

Johanna mengungkapkan, jika wahana atau tempat hiburan menjadikan puncak acara pada tanggal 31 Desember, berbeda dengan JungleLand. JungleLand menetapkan puncak acaranya pada tanggal 1 Januari 2020 dengan beragam pementasan yang tentunya perlu diikuti oleh para petualang JungleLand.

“Puncak acara kami pada tanggal 1 Januari 2020 yang merupakan grand parade, dimana kita akan mengangkag cerita-cerita tradisional tetapi akan disampaikan dalam bentuk kolosal dan parade. Beberapa artis akan berada di sana, bekerjasama dengan sanggar Aditya Gumay,” ungkapnya.

“Untuk parade melibatkan kurang lebih 150 orang peserta. Untuk activity anak-anak kurang lebih akan ada 4-5 spot dengan activity berbeda,” tambahnya.

 

Keseruan-Keseruan

Berikut jadwal permainan dan pertunjukkan pada High Session kali ini, Games on Rides dilakukan di wahana favorit seperti Water War di Boat Blaster, Storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia/Tropic berdurasi -/+ 15 menit, dimana pengunjung baik anak-anak sampai dengan dewasa dapat menikmati keseruan selai bermain wahana, dan pastinya dapat hadiah seru. Untuk Carnival & Thematic Show dilakukan di semua zona, mulai pukul 9 pagi sampai dengan 5 sore.

BACA JUGA  Sensasi Pesona Lokal Akan Kembali Digelar Adira Finance dan Kemenpar

Mulai dari meet & greet dengan maskot & icon, drama musical “Rimbayana”, angklung show, misteri lonceng Tante Mentik, Little Big Band dan sebagainya, Parade Raya TVRI Jungleland digelar pada tanggal 1 Januari 2020, akan dimulai pukul 06:00 WIB LIVE di TVRI dengan rincian semarak berikut:

All Day LIVE Thematic Carnaval : Cerita rakyat Sangkuriang, Lutung Kasarung & Roro Jonggrang yang dikemas secara epic dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

LIVE Drama Musical “Rimbayana” : Sebuah kisah legenda kesatria pelindung hutan
yang ramah disaksikan untuk keluarga dengan original story & soundtrack music made by Jungleland Adventure Theme Park Sentul. 

All Day Kids Drawing Area : Bersama Aditya Gumay, liburan membawa si kecil semakin berwarna di themepark TERBESAR se-INDONESIA. LIVE Artist Music Performance : Turut dimeriahkan guest star yang hadir menghibur awal tahun 2020 agar bertambah ceria. Jangan lupa upload keseruan berpetualangmu di Jungleland Adventure Theme Park melalui
Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here