Deretan Karpet Berkualitas Ada di Sini

0
22

Jakarta, SN.com – Negara Turki, Iran diketahui sebagai negara penghasil karpet berkualitas terbaik. Bukan saja untuk kualitas produk benang dan bahan baku, corak yang ditampilkan pun, memiliki corak beragam yang indah. Hitungan benang yang ditanamkan hingga ratusan per inci, membuat karpet yang ditawarkan Al Baqi begitu nyaman saat disentuh. Bulu yang halus, hingga kelembutan saat kulit bersentuhan dengan produk-produk yang dipajang dan ditawarkan toko yang berada di wilayah Ciputat Tangerang ini begitu terasa.

Owner Al Baqi Karpet, Naseer mengatakan keberadaan gerai Al Baqi di Ciputat baru sekitar empat bulan. Sebagai gerai yang baru dibuka, pihaknya memberikan harga promo yang menarik untuk seluruh produk karpet yang ditawarkan di gerai Al Baqi.

“Saat ini kami memberikan penawaran khusus untuk seluruh produk kami di sini. Harga khusus tersebut kami tawarkan hingga 50 persen discount bagi siapapun yang berbelanja di tempat kami,” ujarnya saat ditemui di gerai Al Baqi Carpets, di Ciputat Tangerang, (19/11).

BACA JUGA  Wow… EIGER Luncurkan Album Musik Petualangan

Berbagai jenis, ukuran, motif dan berbagai tingkatan kualitas karpet, bisa ditemui di gerai ini. Walaupun ada produk lokal, namun gerai Al Baqi Carpets di Ciputat lebih didominasi oleh produk karpet impor. Dari motif klasik hingga motif kekinian, kemudian dari ukuran karpet kecil untuk landasan meja kursi tamu hingga karpet untuk ruang keluargapun ada. Demikian pula karpet untuk musholla dan masjid yang kesemuanya diakui sebagai kualitas terbaik.

Owner Al Baqi Carpets, Naseer, saat menunjukkan salah satu koleksi produknya di Ciputat Tangerang.

“Untuk kualitas ada puluhan. Bahkan lebih dari 50 tingkatan kualitas. Kalau untuk tebal, ada yang lebih dari 14 mili,” kata Naseer.

“Produk kami didominasi oleh produk Turkey dan Iran. Untuk produk lokal, tergantung dari permintaan dari pelanggan yang mencari produk lokal,” tambahnya.

Begitu banyak variasinya, Naseer mengaku kesulitan kalau harus menyebutkan harga. Harga karpet, akan sangat dipengaruhi oleh ukuran, ketebalan atau kerapatan dan terutama kualitas.

BACA JUGA  Agate dan Film Hit & Run Kolaborasi Produksi Game HTML 5

Keunggulan karpet impor menurutnya bukan hanya soal kualitas, tapi juga menggunakan bahan yang lebih baik sehingga aman dipergunakan oleh rumah tangga. Di antaranya tidak menyebabkan alergi dan lebih nyaman dipakai serta lebih awet. Bahkan, karpet yang dibeli oleh costumernya diakui awet.

“Keluarga saya sudah lebih dari 28 tahun berdagang di Jakarta. Pelanggan kami kalau datang ke toko umumnya melakukan repeat order bukan komplain. Ini bukti dari kualitas dan keawetan karpet impor,” jelasnya.

Selain karpet, Al Baqi Carpets juga menyediakan berbagai jenis sajadah impor kualitas terbaik. Mulai sajadah biasa hingga sajadah khusus untuk imam di masjid dan musholla.

“Harganya bervariasi.Tergantung ukuran dan kualitasnya. Namun saya pastikan, karpet impor yang murahpun, kualitasnya tetap jauh lebih baik ketimbang lokal. Saya ingin pastikan, setiap customer akan mendapatkan karpet yang mereka inginkan dengan pilihan yang lebih beragam dan harga yang bisa kami diskusikan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here