Rayakan Hari Jadi ke 32, Swiss Belhotel Luncurkan Promosi Baru

0
85

Jakarta, SN.com Merayakan hari jadinya yang ke-32 Swiss Belhotel meluncurkan promosi baru yang menjanjikan potongan harga yang murah untuk akomodasi dan makan di seluruh koleksi hotelnya di seluruh dunia termasuk Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Perusahaan perhotelan yang berbasis di Hong Kong didirikan pada 25 September 1987 dan menandatangani property pertamanya di Cina pada tahun yang sama. Sejak itu, Swiss-Belhotel International telah berkembang dan semakin kuat, membangun portofolio kelas dunia lebih dari 145 hotel dan resor di tiga benua, dibawah 14 konsep merek yang berbeda mulai dari ekonomi hingga mewah.

Untuk menandai tonggak utama ini, perusahaan kini telah meluncurkan “Promosi Ulang Tahun ke-32”, yang menawarkan diskon 32% luar biasa untuk tariff kamar (berdasarkan tarif fleksibel terbaik hotel) di hotel-hotel Swiss-Belhotel International terpilih di seluruh dunia! Semua tamu juga akan ditawarkan wi-fi gratis di kamar mereka dan di seluruh area hotel.

BACA JUGA  Mengenal Lomba Perahu Naga di Kota Tangerang

Penawaran menarik ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dalam waktu 32 jam, antara 24 dan 25 September 2019, untuk masa inap yang diambil sebelum 31 Oktober 2019 (berlaku tanggal blackout). Pemesanan harus dilakukan langsung melalui swiss-belhotel.com.

“Ketika kami merayakan ulang tahun kami, Swiss-Belhotel International dapat melihat kembali pada 32 tahun terakhir dengan rasa bangga dan kepuasan yang tinggi. Kami telah menikmati kesuksesan cukup besar, tetapi semua ini tidak akan tercapai tanpa tamu-tamu kami yang terhormat. Promosi Ulang Tahun ke-32 adalah cara kami untuk mengucapkan ‘terima kasih’ kepada semua pelanggan kami atas dukungan yang berkelanjutan”, ujar Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

BACA JUGA  Kearifan Lokal Sasak Dari Sudut Sade

“Kami berharap dan menyambut tamu di koleksi hotel global kami tahun ini, saat kami merayakan ulang tahun ke-32 kami. Ke depan, kami akan terus membangun fondasi yang kuat dan memperkenalkan standar keramahan Swiss-Belhotel International yang luar biasa ke lebih banyak lagi destinasi di seluruh dunia. Masa depan cerah!” tambahnya.

Promosi Ulang Tahun ke-32 Swiss-Belhotel International tersedia di hotel dan resor di 7 negara, termasuk Australia, Bahrain, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Swiss dan Uni Emirat Arab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here