Cara CCAI Rayakan Kemerdekaan Bersama Karyawan

0
34
Penyerahan Service Award Coca-Cola Amatil Indonesia 2019 dari manajemen CCAI kepada karyawan sebagai penghargaan atas karya dan masa bakti pengabdian sampai dengan 35 tahun dan pensiun, bersamaan dengan penyerahan beasiswa untuk anak karyawan CCAI.

Jakarta, SN.com – Memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada bangsa dan negara ini tentu beragam macamnya. Dari mengisi kemerdekaan dengan hal bermanfaat sampai memberikan karya terbaik bagi pembangunan bangsa ini. Memperingati HUT Republik Indonesia ke-74, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), memgawali dengan melakukan upacara secara bersama-sama (17/8), yang dilanjutkan dengan memberikan penghargaan dan beasiswa para karyawan berprestasi dan anak-anaknya.

Beberapa karyawan CCAI dalam kesempatan ini menerima penghargaan atas masa bakti dan karya. Apresiasi kepada karyawan ini dinamakan “Service Award” yang selalu diberikan setiap tahunnya.

Tahun 2019 sejumlah 97 karyawan CCAI untuk wilayah Jabodetabek dari berbagai departmen menerima Service Award; 14 karyawan untuk masa kerja 5 tahun; 18 karyawan untuk masa kerja 10 tahun; 7 karyawan untuk masa kerja 15 tahun, 12 karyawan untuk masa kerja 25 tahun; 27 karyawan untuk masa kerja 30 tahun; 1 karyawan untuk masa kerja 35 tahun dan 18 karyawan memasuki pensiun.

BACA JUGA  Tidak Penuhi Syarat, Ribuan Guru Diberhentikan Secara Sistem

“Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 ini merupakan perayaan momen kebersamaan dari keberagaman karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia. Kami juga berikan penghargaan untuk dedikasi karyawan yang telah berkarya selama masa bakti antara 5-35 tahun,” ujar Vebbyna Kaunang, Regional Director CCAI pada saat memberikan kata sambutan, di salah satu lokasi kantor CCAI di Pasar Rebo.

Selain dari pada itu, lebih jauh Vebbyna, menambahkan sebanyak 11 anak karyawan juga menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Coca-Cola Amatil Indonesia. “Beasiswa bertajuk “Anak Hebat CCAI” kepada anak karyawan ini berdasarkan pengajuan dari karyawan atas prestasi anaknya dan melalui proses seleksi dengan tingkat pendidikan dari SD sampai dengan perguruan tinggi,” terang Vebbyna.

BACA JUGA  Informasi Pemadaman Listrik Bergilir PLN Tegaskan Hoax

Selanjutnya perayaan diramaikan dengan berbagai lomba yang diikuti ratusan karyawan Jabodetabek. Lomba futsal, kelereng bersama, bola volley yang dikemas berbeda dan menarik untuk menciptakan kebersamaan, kerjasama tim, dan kekompakan sebagai momen kebersamaan yang diikuti oleh ratusan karyawan se-Jabotabek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here