Komitmen CCAI Bangun Bisnis dan Berkelanjutan Tergambar di Partner for Growth Award 2019

0
35
Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz, dan Ibu Alison Watkins, Group Managing Director Coca-Cola Amatil, bersama segenap manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia dan para pemenang Partner for Growth Award 2019. (Dok. CCAI)

Jakarta, SN.com – Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia), menunjukkan komitmennya dalam membangun Bisnis yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia yang ditandai dengan memberikan penghargaannya kepada para mitra bisnisnya di Indonesia.

Sebagai perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1992, CCAI di tahun 2019 ini kembali menyelenggarakan malam penghargaan Partner for Growth dengan tema “Sustainability for Wonderful Indonesia.”

Acara yang digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada mitra CCAI yang telah mendukung kesuksesan bisnis selama ini, dimana saat ini, CCAI telah bekerja sama dengan 1,749 mitra, di mana hanya 129 dari mitra tersebut yang merupakan perusahaan multinasional, 93 persen diantaranya adalah mitra lokal.

Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz, mengatakan bahwa acara Partner for Growth yang telah diadakan untuk ketiga kalinya oleh Amatil Indonesia ini berhubungan erat dengan komitmen perusahaan untuk membangun kolaborasi dan bisnis yang berkelanjutan bersama para mitra.

“Kunci untuk menciptakan momen kemenangan di pasar yang dinamis ini adalah dengan membangun organisasi dengan komitmen yang kuat terhadap etika dan keberlanjutan bisnis,” ujarnya, “Tentunya Amatil Indonesia sangat bangga dapat menciptakan solusi bersama para mitra, dan kami terus menantikan kolaborasi lebih lanjut di masa depan,” ujarnya, dalam releasenya yang diterima redaksi stemlannews, (15/8).

Para pemenang Partners for Growth 2019 :

  1. Untuk Mitra Transporter Jalur Darat Terbaik, CCAI memberikan penghargaan kepada PT Glora Karya Makmur. PT Glora Karya Makmur dipilih karena telah memberikan kinerja yang kuat sebagai trasnporter utama dan satu-satunya di Jawa Tengah. Mereka menjadi salah satu yang berkinerja terbaik di tingkat Nasional dan mengelola kinerja yang konsisten sepanjang tahun 2018.
  2. Untuk Mitra Transporter Jalur Laut Terbaik, CCAI menganugerahi kepada PT Segoro Kedung Agung. PT Segoro Kedung Agung telah menjadi salah satu transporter utama bagi Coca-Cola Amatil Indonesia selama lebih dari satu dekade, terutama untuk mendukung pengiriman ke kepulauan bagian Timur & daerah terpencil di Papua Maluku yang sebagian besar tidak ditanggung oleh transporter lain. PT Segoro Kedung Agung secara konsisten menunjukkan kinerja yang kuat untuk memastikan kepuasan pelanggan dan komitmen terhadap keunggulan.
  3. Mitra Layanan Cold Drink Equipment (CDE) Terbaik, CCAI menganugerahkan kepada CV Continental Service. CV Continental Service sebagai Penyedia Layanan Eksternal (ESP) utama yang mencakup wilayah Sumatera Utara, telah berhasil menerapkan standar Coca-Cola Amatil Indonesia kepada karyawan dan area mereka. Continental Service memberikan kinerja yang kuat dan memastikan kepatuhan keselamatan dalam proses operasional dan perangkat mereka sebagai 5 Pilar Sertifikasi KPB.
  4. Untuk Mitra Pasokan Keberlanjutan Terbaik, CCAI menganugerahkan kepada PT Dynaplast. Dalam kinerjanya PT Dynaplast terus memberikan stabilitas pasokan sepanjang tahun dengan menunjukkan fleksibilitas dalam memenuhi permintaan yang dinamis dan persyaratan pengiriman.
  5. Untuk Mitra Layanan Marketing Terbaik, CCAI menganugerahkan kepada PT Redcircle Jaya. PT Redcircle Jaya telah berhasil membantu Coca-Cola Amatil Indonesia dengan Standar Keunggulan Layanan Pelanggan seperti Customer Insight yang secara efektif mengidentifikasi kebutuhan Coca-Cola Amatil Indonesia, berkonsultasi tentang persyaratan dan secara efisien mengukur hasilnya karena bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia bersifat dinamis.
  6. Untuk Mitra IT Terbaik untuk Pengembangan Sistem, CCAI menyematkan penghargaan kepada PT Deloitte Consulting. PT Deloitte Consulting telah mengembagkan CDE Solution untuk wilayah Jakarta sebagai bagian dari integrasi SAP Indonesia Release (IR)2.
  7. Untuk Mitra “Competitive Advantage” Terbaik, CCAI menyematkan kepada PT Diversey Indonesia, PT Diversey Indonesia telah memberikan solusi aplikasi kimia yang inovatif dan terintegrasi ke seluruh lini produksi Coca-Cola Amatil Indonesia.
  8. Untuk Mitra dengan Program Platinum Terbaik, CCAI memberikan kepada PT Dynaplast. PT Dynaplast adalah mitra kami dengan volume pembelian tertinggi di Program Mitra Platinum, melalui jejak manufaktur yang luas di seluruh Indonesia, PT Dynaplast memiliki 8 outlet aktif yang melayani konsumsi karyawan, program CSR, kantin, dll.
  9. PT Aneka Gas Industri, diganjar sebagai Mitra “Supplier Quality Excellence “ Terbaik. Pasalnya, PT Aneka Gas Industri memiliki Zero Quality Issues atas ribuan ton CO2 yang dikirimkan ke seluruh operasional Coca-Cola Amatil Indonesia di Sumatera dan Jawa. Mempertahankan kualitas CO2 terbaik sangat penting bagi Coca-Cola Amatil Indonesia untuk menghasilkan minuman berkualitas terbaik bagi pelanggan kami.
  10. Virnando Rusdi dari PT Diversey Indonesia, mendapat penghargaan sebagai Mitra Layanan Pelanggan Terbaik. Virnando Rusdi, dinilai telah menunjukkan layanan pelanggan terbaiknya dari inisiasi sistem aplikasi bahan kimia solusi terintegrasi ke seluruh lini produksi Coca-Cola Amatil Indonesia. Bapak Virnando terus mempertahankan kepemilikan dan dedikasinya untuk memastikan implementasi program sejalan dengan rencana yang disepakati, mendefinisikan peningkatan operasional untuk memberikan efisiensi jangka panjang bagi Coca-Cola Amatil Indonesia.
  11. PT Sugar Labinta di Ganjar sebagai Mitra Sustainability PT Sugar Labinta telah mencapai sertifikasi Vive, yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Vive adalah sertifikasi global bergengsi di industri gula. Ini adalah program komprehensif yang memastikan keberlanjutan dan hak asasi manusia ditegakkan di seluruh rantai pasokan gula.
  12. Terakhir penghargaan jatuh kepada PT Dynapack, sebagai Mitra Terbaik CCAI di Indonesia.
BACA JUGA  Cara CCAI Rayakan Kemerdekaan Bersama Karyawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here