‘Roocopter One’ Tawarkan Menikmati Hidangan di Ketinggian 1000 Kaki

0
100
Helicopter Deliveroo (Foto Insider)

SN.com – Ada hal menarik yang ditawarkan oleh Deliveroo, sebuah perusahaan layan antar makanan untuk mengajak para pelanggannya unuk bisa menikmati hidangan di atas ketinggian, sambil menikmati pemdangan kota.

Disaat restoran ataupun penyedia menu membuat tempat yang nyaman bagi para pelanggannya untuk bisa menyantap makanan dengan sensasi pemandangan alam dan sebagainya, rumah makan tersebiut terkenal berani melakukan inovasi dan penawaran bagi para pelanggannya yang memiliki jiwa petualang ekstrim, untuk bisa ikut merasakan sensasi menyantap di ketinggian mencapai 1000 kaki.

Deliveroo membuat  restoran helikopter pertama di dunia, dengan melabelkan restoran tersebut dengan nama ‘Roocopter One’, yang akan mengajak pengunjungnya berkesempatan menikmati hidangan favorit sambil melayang melintasi langit, di ketinggian 1000 kaki di atas tanah.

BACA JUGA  Makna Di Balik Anyaman Ketupat, Makanan Khas Lebaran

Pengalaman bersantap di helikopter ini akan diuji coba untuk pertama kalinya di London, yang selanjutnya diluncurkan ke Sydney, Hong Kong, dan Edinburgh selama dua tahun ke depan. Yang menariknya lagi, para konsumen tidak akan dipungut biaya alias gratis untuk mencoba pengalaman ini.

Meski begitu, pelanggan harus membeli makanan dan minuman dengan harga tertentu. Yang mana mereka harus mengeluarkan uang sebesar US$200 atau sekitar Rp3 juta, sudah termasuk pengalaman bersantap di helikopter.

Lalu bagaimana sistem bersantap di dalam helikopter itu? Nantinya pada 9 Agustus, para pelanggan bisa memilih penerbangan untuk sarapan, makan siang, minum teh atau makan malam. Setelah memilih, mereka akan dibawa ke helipad Battersea di London selatan, dan memesan makanan mereka.

BACA JUGA  Makna Di Balik Anyaman Ketupat, Makanan Khas Lebaran

Setelah itu para pelanggan akan diberi pengarahan keselamatan, sebelum akhirnya lepas landas. Setelahnya mereka kemudian masuk ke dalam helikopter untuk melakukan penerbangan selama 20 menit melewati gedung-gedung ikonik seperti Shard dan O2 Arena sebelum kembali ke Battersea.

Adapun menu-menu yang ditawarkan berasal dari restoran terpopuler di aplikasi Deliveroo yang populer termasuk dari Wagamama, Chipotle, Bababoom, dan Joe Public.

Deliveroo mengatakan “Perusahaan saat ini sedang mencari kemungkinan menggunakan helikopter untuk mengirimkan makanan ke lebih banyak daerah pedesaan di masa depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here