Hyundai Kona Untuk yang Berjiwa Muda

0
57
Hyundai Kona, yang kian sporty dalam tampilannya dalam ajang GIIAS 2019 (Istimewa)

Tangerang, Stemlannews.com – Di ajang GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memajang satu unit mobil modifikasi Hyundai Kona yang didesain bukan hanya satu desainer. Hyundai Kona Modifikasi ini merupakan hasil dari lomba Hyundai Kona Digimods Challenge besutan PT HMI.

“Hyundai Kona Modification ini memang sengaja diadakan untuk para pengguna Hyundai yang memiliki ide baru dan segar. Kenapa kita adakan Hyundai Kona Digimods Challenge ini, karena kita ingin menampilkan potensi modifikasi Kona. Karena mobil ini juga bermain di segmen pengguna berjiwa muda yang menggemari modifikasi. Nah, di sini kami adakan lomba,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI di GIIAS 2019, Minggu (21/7/2019).

BACA JUGA  Rp11 Milyar Berhasil Dikumpulkan GoPay dan KitaBisa.com di Ramadhan

Lebih lanjut Hendrik menjelaskan jika Kona yang dipajang merupakan hasil gabungan dari beberapa desain yang masuk kepada Hyundai.

“Jadi Hyundai Kona yang kita pajang hari ini merupakan gabungan dari beberapa desain. Jadi ada yang desain pakai pelek apa, lampu apa, body kit apa. Nah, dari berbagai ide yang masuk kita gabungkan semua,” sambung Hendrik.

Dalam melakukan modifikasi Kona ini, HMI juga didukung oleh beberapa pihak. Mulai dari rumah modifikasi, hingga produsen aftermarket.

“Kita didukung oleh Concept Motorsport yang mengeksekusi ini. Ban juga didukung oleh Accelera, roofbox juga dari Thule. Di kesempatan ini kami juga berterima kasih kepada pihak yang sudah memberikan support kepada kami,” kata Hendrik.

BACA JUGA  Jelajah Sejarah RI Bersama Komunitas Otomotif dan Pertamina

Adapun keenam orang pemenang desain tersebut adalah Taniady Christian, Didik Permadi, Wikan Wicaksono Bherbudi, Daniel Kurniadi, Reza dan Muhammad Andre. Seluruh pemenang ini merupakan para peserta terpilih yang sudah lolos seleksi oleh juri.

“Seluruh peserta ini kami undang ke sini karena mereka merupakan pemenang. Juri-juri telah memilih mereka karena desain modifikasi yang dikirim cukup proper dan matang,” tambah Hendrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here