Agate dan Film Hit & Run Kolaborasi Produksi Game HTML 5

0
28
Agate-Hit-Run

Jakarta, Setmlannews.com – Industri perfilman Indonesia semakin semarak dengan ikut sertanya dunia game dalam mempromosikan sekaligus mengaplikasikannya dalam dunia game. Terkait dengan mengaplikasikan dunia perfilman ke dunia game, Agate melakukan kolaborasi dengan industry perfilman Indonesia dengan memproduksi game HTML5.

Film Hit & Run, film begenre komedi–laga pertama di Indonesia, diaplikasikan dalam dunia game HTML5 dengan judul serupa. Game HTML5 sendiri merupakan game yang tidak menggunakan aplikasi serta dapat diakses langsung dari link y ang dibagikan. Selain itu, game HTML5 buatan Agate juga mudah untuk diakses sehingga dapat memberikan kenyamanan pada pemain untuk menikmati game Hit & Run.

Game HTML5 dari Agate ini dapat menyimpan sampai 80% memori daripada game biasa dalam memuat halaman game karena ukurannya yang hanya sebesar 140kb. Game ini dapat di akses di http://screenplay.id/gamehitnrun.

BACA JUGA  DFSK Glory Day Targetkan Pengetahuan Teknologi DFSK Kepada Komunitas

Di dalam game Hit & Run, para pemain dapat memilih 1 dari 4 karakter yang akan mereka mainkan. Karakter-karakter tersebut yakni Tegar yang diperankan oleh Joe Taslim, Lio yang diperankan oleh Chandra Liow, Meisa Sandriana yang diperankan oleh Tatjana Saphira, dan Jefri yang diperankan oleh Jefri Nichol. Setelah memilih karakter yang ingin dimainkan, para pemain akan diberikan tiga kesempatan untuk kalah melawan barel dan musuh.

Cara bermain game ini sangatlah sederhana. Pemain hanya perlu menggerakan karakter ke posisi sesuai jalur lawan dan barel, lalu pemain harus mengarahkan karakter untuk memukul musuh dan barel untuk mendapatkan poin. Jika pemain melewatkan barel dan musuh, maka kesempatan bermain lawan akan berkurang satu. Jika pemain sudah menghabiskan tiga kesempatan, para pemain akan diarahkan untuk menonton video trailer film Hit & Run. Pemain baru dapat mengakses kembali game-nya setelah menonton trailer tersebut.

BACA JUGA  Wow… EIGER Luncurkan Album Musik Petualangan

Konten game Hit & Run juga dimeriahkan dengan potongan soundtrack dari film yang ditampilkan oleh rapper terkenal Indonesia, Saykoji. Game ini telah rilis sejak 22 Mei dan sudah dimainkan lebih dari 1.500 orang dengan nilai perolehan tertinggi 278.620.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here