Ada ‘Wajah Baru’ di HUT DKI 492

0
77
Wajah Baru HUT DKI Jakarta 492 - Foto By Rangga Renaldy (4)

Jakarta, Stemlannews.com – Wajah baru, berikut statement yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, saat berbicara mengenai Hari Ulang Tahun ke-492 DKI Jakarta, yang puncaknya diperingati pada hari Sabtu (22/6).

Ya, Sang Gubernur berucap bagaimana wajah baru yang dimaksud buakn hanya sebatas penampilan fisik tata kota, melainkan pola piker yang diubah dalam merumuskan setiap kebijakan bagi warganya.

Setiap moment dalam perayaan kemeriahan HUT DKI Jakarta, terlihat bagaiaman warga Jakarta sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan yang dilontarkan oleh Pemprov DKI. Dari mulai menggratiskan masuk Ancol, museum, hingga perayaan di Bundaran Hotel Indonesia Kempinski.

Warna-Warni kegembiraan warga ibukota yang berbaur dalam kegiatan di Bundaran HI, menjelaskan bagaimana warga Jakarta begitu rindu akan wajah baru dalam setiap kebijakan.

BACA JUGA  Jenderal Boneng, Semangat yang Perlu Ditiru

Anggaran HUT DKI ke-492 yang mencapai Rp 20 Miliar, dikatakan Gubernur beberapa program yang dilaksanakan Pemprov DKI untuk mewujudkan penyediaan transportasi umum yang terintegrasi, kuota khusus bagi pemegang kartu KJP Plus, dan penyediaan kartu pekerja. Adapun peringatan HUT ke-492 Jakarta.

Besarnya anggaran yang digelontorkan oleh Pemprov DKI, mungkin sedikit dapat tergambar dari setiap tangkapan kamera di gelaran HUT DKI Jakarta di Bundaran HI, Sabtu Malam (22/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here