Pemprov DKI Jakarta per Mei 2019 Mulai Renovasi JPO Jembatan Daan Mogot

0
62
Ilustrasi rencana renovasi pembangunan JPO Daan Mogot, Jakarta Barat. (foto twitter)

News, Stemlannews.com – Melalui laman twitter Pemprov DKI, menginformasikan telah melakukan pengerjaan renovasi JPO Jembatan Gantung Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Pemprov DKI Jakarta melalui @binamargadki per Mei 2019 lalu sudah mulai mengerjakan renovasi JPO Jembatan Gantung Daan Mogot, dan ditargetkan selesai Oktober 2019 mendatang,” demikian informasi yang disampaikan melalui twitter, (14/6).

Beragam komentar memenuhi laman Pemprov DKI Jakarta, salah satunya yang diungkapkan oleh Ulul Albab @ualbab, bahwasanya tempat pembangunan JPO tersebut merupakan lokasi yang aktifitasnya tinggi terutama bagi para pelajar yang bersekolah di wilayah tersebut.

”Iya bener disitu Deket kawasan pendidikan dan banyak yg lawan arah. Kasian anak sekolah nya,” katanya.

BACA JUGA  Ini Kondisi 3A di Sekitar Tangkuban Parahu

Berbeda dengan Ryan Khairul @KhairulYan, yang menulis “Mantap pemprov DKI…kemajuan demi kemajuan kalian lakukan dengan sentuhan lembut dan lebih berkemanusiaan dibawah pimpinan pak Anies,” katanya.

JPO Jembatan Gantung Daan Mogot, sebelumnya pada awal September 2018 lalu, tertabrak truk yang melintas di bawahnya. JPO yang juga terhubung dengan Halte Transjakarta Jembatan Gantung itu bahkan nyaris roboh.

Pemprov DKI melalui Dinas Bina Marga mulai membangun JPO Jembatan Gantung Daan Mogot awal Mei 2019 ini bersamaan dengan JPO Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya renovasi yang dilakukan akan selesai pada Oktober 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here