Teknologi Jembatan Pengumpul Alumni SMP N 149 Angkatan 1993

0
63
Penggagas Grup WhatsApp, Sasetyo, memberikan cinderamata kepada salah satu guru yang pernah mengajar angkatran tersebut.

Jakarta, Stemlannews.com – Usia 25 tahun menjadi usia yang cukup mapan, tentunya usia ini menjadi usia dewasa. Kekangenan akan masa-masa pubertas, masa lompatan dari usia anak-anak menjadi usia ABG dan usia dewasa, menjadi kenangan yang tidak dapat terulang. Tentunya dengan silaturahmi perdana bagi angkatan 1990-1993, ajang ini dijadikan ajang mengikat kembali simpul-simpul yang telah lama terlepas.

Penggagas Grup WhatsApp, Sasetyo, menjelaskan berawal dari grup WhatsApp (WA) para alumni angkatan 1990-1993 terkumpul dari berbagai wilayah kota, yang diketahui bahwa alumni Stemlan angkatan 1990-1993 telah banyak yang tinggal di luar wilayah kota Jakarta.

“Saya mencoba menyatukan teman-teman. Saya hanya mampu mengumpulkan sekitar 80% dari total alumni 144 orang. Saya sudah membuat 142 alumni di mana masih ada 2 alumni yang belum teridentifikasi. Mudah-mudahan bisa terbantu dari teman-teman. Setiap kegiatan kami nantinya akan kami report di grup facebook, dan juga youtube. Harapan besarnya, kegiatan ini bisa saling membantu di luar kegiatan seremonial seperti saat ini dan tidak sampai di sini,” tandasnya.

BACA JUGA  Informasi Pemadaman Listrik Bergilir PLN Tegaskan Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here