Pesan Positif Reuni Perak SMP N 149 Jakarta Timur

0
52
Para Alumnus SMP N 149 Jakarta Timur, di ajang reuni perak yang digelar di Anjungan Banten TMII, Jakarta.

Jakarta, Stemlannews.com – Pesan positif di ajang Reuni Perak SMP N 149 (Stemlan) Jakarta Timur begitu kental. Silaturahmi menjadi alasan bagaimana reuni tersebut dibuat atau diselenggarakan. Mengusung konsep kebersamaan, peserta yang datang dari berbagai latar belakang begitu khidmat dan antusias mengikuti acara demi acara hingga selesai.

Usia 25 tahun menjadi usia yang cukup mapan, tentunya usia ini menjadi usia dewasa. Kekangenan akan masa-masa pubertas, masa lompatan dari usia anak-anak menjadi usia ABG dan usia dewasa, menjadi kenangan yang tidak dapat terulang. Tentunya dengan silaturahmi perdana bagi angkatan 1990-1993, ajang ini dijadikan ajang mengikat kembali simpul-simpul yang telah lama terlepas.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Perak Stemlan Jakarta Timur, Fadilah Rosandi, menyampaikan kenangan manis tercipta saat masa-masa sekolah. Seiring waktu kenangan itu terbawa melalui perjalanan hidup. Kenangan itu kembali tercipta, tetap seperti semula. Ceria, suka dan duka, terbayang dengan jelas dalam suasana keluarga yang berbahagia, dengan wadah reuni.

BACA JUGA  BNI Syariah Gelar Promo Kartu ATM Haji dan Umroh

“Sekitar 25 tahun kita berpisah tentu sudah banyak yang berubah bahkan beberapa guru dan sahabat ada yang telah mendahului kita. Marilah pertemuan ini kita petik hikmahnya. Reuni kali ini hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelampiasan pelepasan rindu semata. Namun lebih dari itu, marilah kita bersama-sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat,” ujarnya dalam sambutan.

Lebih jauh, dirinya pun mengingatkan, salah satu sumbangsih yang dapat dilakukan adalah adalah pemikiran untuk ikut serta memberikan sumbangan apa yang patut diberikan kepada sekolah. Banyaknya orang-orang hebat dan berbakat serta berhasil, telah ditelurkan oleh sekolah Stemlan Jakarta Timur.

“Para Mantan Guru dan Guru kita sekarang ini, beliau pasti tersenyum bangga melihat anak didikannya yang berhasil dan Sukses, yang akan menjadi generasi-generasi penerus. Kami berharap kepada seluruh rekan rekan Alumni, agar mengambil peran serta dalam mensukseskan Reuni Temu kangen , baik yang terselenggara sekarang ini, maupun yang akan datang nantinya,” harapnya.

BACA JUGA  Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan Best Companies to Work for In Asia 2018 oleh HR Asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here