BNI Syariah Gelar Mudik Gratis Gunakan Bus Hingga Pesawat

0
44
BNI Syariah Mudik 2019

Sebagai rasa apresiasi pada nasabah, jurnalis dan para hafidz, BNI Syariah pada tahun ini kembali menggelar program mudik gratis. Program ini menggunakan moda transportasi darat kereta api dan bis serta moda transportasi pesawat.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyatakan rasa syukurnya bisa kembali memberangkatkan para mudik melalui program Mudik Gratis BNI.

“Alhamdulillah, tahun ini BNI Syariah kembali dapat memberangkatkan jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) bersama keluarga, juga hafidz qur’an serta yatim dan dhuafa. Sebagai institusi yang mengusung value preposition Hasanah Banking Partner, senantiasa menerapkan Hasanah dalam setiap aktivitas untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat,” kata Firman saat melepas para peserta mudik di Stasiun Senen Jakarta, Kamis (30/5/2019).

BACA JUGA  Ini Kondisi 3A di Sekitar Tangkuban Parahu

Firman menjelaskan para hafidz yang diberangkatkan adalah para hafidz yang memenuhi kategori asnaf.

“BNI Syariah menjemput dan mengantarkan para hafidz dari pesantrennya hingga sampai ke rumahnya. Ini diberikan berdasarkan penilaian oleh Yayasan Hasanah Titik. Total hafidz ada 142 orang,” ujarnya.

Para peserta mudik dibekali dengan makanan, obat-obatan, dan atribut agar dapat merasa nyaman di perjalanan.

“Kami mengharapkan semua peserta mudik bisa nyaman di perjalanan dan selamat hingga sampai tujuan. Nanti kembali ke Jakarta dengan semangat yang baru dan dengan nilai kebaikan yang lebih,” ujar Firman dengan senyum khasnya.

Pemilihan moda transportasi kereta api, disebutkan karena antara lain bebas kemacetan, waktu tiba di tempat tujuan menjadi lebih pasti, dan nyaman ditumpangi karena telah berpendingin udara.

BACA JUGA  Teknologi Jembatan Pengumpul Alumni SMP N 149 Angkatan 1993

Selain itu mudik gratis, BNI Syariah juga melakukan kegiatan bagi takjil di dua rest area yaitu km 47 Cikampek dan km 429 Ungaran, juga menyediakan fasilitas ibadah berupa perlengkapan alat sholat dan branding di 51 titik musholla dan masjid rest area dan bengkel siaga.

Sebanyak 51 titik di Rest Area Toll Trans Jawa diantaranya Karawang km 57, Cipali km 102, Kanci km 207A dan 208B, Teras Melati km 695, Gedung Melati B km 695, Teras Dipa km 678, Karangdagangan B km 678, Ungaran km 429 dan Rest Area Situbondo.

BAGIKAN
Berita berikutnyaBatik Angklung Mahakarya Dari Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here